Cara Cek Tagihan dan Perubahan Jadwal Pembayaran Home Credit Indonesia

Belum ngerti cara cek tagihan di home credit Indonesia ?

mari kita lihat cara mudah mengechek tagihan pembayaran di homecredit.
PT Home Credit Indonesia adalah perusahaan pembiayaan yang menyediakan jasa pembiayaan konsumen, melalui toko-toko rekanan peritel kami, bagi pelanggan yang ingin membeli barang-barang konsumsi tahan lama. Solusi pembiayaan Home Credit adalah Mudah, Praktis, dan Cepat.
Kantor Pusat PT. Home Credit Indonesia Plaza Oleos 8th Floor 
Jl. TB Simatupang No. 53A South Jakarta 12520
jika kamu pernah mengajukan pembiayaan di homecredit lupa kapan tangal pembayaran dan kapan jatuh temponya, udah tenang aja gak usah bingung lagi, home credit biasanya selalu mengabarkan kekonsumen melalui sms maupun telphon oleh costumer care home credit. maka dari itu diharapkan kamu tak menganti no telphon kamu agar mendapatkan notivikasi melalui sms maupun direct calling. 
cara cek Tagihan home credit 
pertama cek no kontrak kamu di bagian atas perjanjian pembiayaan
kedua hubungi customer care homecredit: 
a. Via email E-mail: care@homecredit.co.id
b. Telepon: (+62) 21 295 39655
c. Live Chat kunjungi www.homecredit.co.id dipojok kanan bawah
ketiga sebutkan no kontrak kamu, sampaikan ke costumer care tangal pembayaran kamu yang masih berjalan kurang berapakali.
ke empat slesai
Cara Perubahan Jadwal pembayaran Home Credit Indonesia
banyak nasabah yang mengeluhkan tangal pembayaran jauh dari tangal gajian, bisakah dirumah atau disamakan dengan tangal gajian kamu. misal tangal pengajuan tangal 18 November berarti tangal jatuh tempo 18 Desember, lalu gajian anda tiap tangal 30. Banyak yang kesulitan dalam hal ini atau kamu pengen tagihan dirubah menjadi tiap tangal 1 agar tidak telat pembayaranya.
caranya

1. cek no kontrak kamu di bagian atas perjanjian pembiayaan
2. hubungi customer care homecredit: 
a. Via email E-mail: care@homecredit.co.id
b. Telepon: (+62) 21 295 39655
c. Live Chat kunjungi www.homecredit.co.id dipojok kanan bawah
3. sebutkan no kontrak kamu, sampaikan ke costumer care minta perubahan jadwal pembayaran.
4. biasanya tangalpembayaran akan berubah di bulan berikutnya, misal bulan ini tangal jatuh tempo tangal 18 maka dibulan berikutnya akan berubah menjadi tangal 1.
5. selesai
gimana, mudah dan praktiskan?

 


Share on Google Plus

About admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar